Thursday, May 29, 2014

Segera dibuka, Gosir Baju Anak Branded

Kami akan segera membuka toko online untuk grosir baju anak branded dengan menjual berbagai macam baju anak khusnya dari brand-brand terkenal yang banyak di jual di mall-mall besar di Indonesia. Oleh karena itu, untuk Anda yang ingin menjadi reseller atau membeli baju anak branded secara grosir, mohon sabar untuk menunggu karena toko grosir kami akan segera di buka pada awal bulan juni yang sudah dalam hitungan hari.

Brand Yang Kami Jual

Ada banyak sekali brand yang sudah terkenal di Indonesia baik itu yang di produksi di dalam ataupun di luar negeri. Oleh karena itu kami akan sangat selektif sekali dalam memilih brand baju anak yang akan kami jual. Beberapa brand baju anak yang sudah masuk ke dalam list kami yaitu brand JSL baik itu cool kid, popeye, olive, spongebon dan the simpson. Kami juga sudah merencanakan beberapa beberapa produk import yang sudah banyak beredar di Indonesia yang juga memiliki harga sedikit lebih murah dari baju anak branded yang di produksi oleh JSL. Kami tidak akan memfokuskan diri pada harga murah. Kami akan konsentrasi untuk memberikan Anda produk terbaik dengan pelayanan yang baik pula. Bukan produk murah dengan pelayanan murahan dan ala kadarnya.

Harga Grosir Baju Anak Branded

Untuk harga grosir tentunya kami akan mengatur agar harga yang kami berikan untuk Anda lebih murah dari harga baju yang beredar di pasaran. Bahkna Anda akan dapat menjual semua brand baju anak yang kami tawarkan di bawah harga pasar karena system distribusi kami merupakan system distribusi alternative yang dapat memotong biaya pendistribusian baju anak ini.

Apakah kami menjual baju anak branded secara retail?

Fokus kami adalah menjual baju anak secara grosir namun kami tidak menutup kemungkinan untuk menjual produk baju anak ini secara retail. Namun tentunya harga retail yang kami tawarkan tidak semurah harga grosir. Harga retail akan kami sesuaikan agar tidak terjadi persaingan antara kami dengan para reseller kami.

Jadi untuk Anda yang ingin menjadi reseller baju anak branded atau yang sedang mencari penjual grosir baju anak. Nantikan segera kehadiran kami dalam bisnis baju anak online ini, tentunya dengan pelayanan yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment